Event Promo Isi Cash PB Garena 21-24 September 2017, Bonus 50% cash + Senjata Baru

Ada kabar gembira nih buat sobat troopers... pasalnya pada libur hari tahun baru hijriah ini PB Garena kembali menggelar promo top up buat troopers yang ingin menambah isi PB cash.
Promo yang ditawarkan dalam event promo top up PB ganera kalini cukup menggiurkan loh... mau tau seperti apa promo yang ditawarkan simak aja infonya dibawah ini...

Promo Isi Cash PB Garena menyambut Tahun Baru Hijriah

Event Promo Isi Cash PB Garena 21-24 September 2017, Bonus 50% cash + Senjata Baru
Event Promo Isi Cash PB Garena 21-24 September 2017, Bonus 50% cash + Senjata Baru 

Yap... seneng banget rasanya kalo sambil liburan, kita juga bisa main dengan senjata baru yang bisa kita peroleh dengan cara membelinya menggunakan saldo cash PB kita.
Masalahnya sudah berapa banyak kah PB cash milik sobat? sudah cukupkah untuk membeli segala keperluan untuk bertempur? pasti belum yah haha... tenang aja sobat karena saat ini garena sedang baik hati.
Jadi walaupun sobat hanya memiliki sedikit biaya tetapi sobat bisa mendapat lebih dengan mengikuti event promo dari garena ini.

Promo apakah ini?
Ini adalah promo untuk menambah saldo PB cash milik sobat troopers. Dengan mengeluarkan biaya yang sama seperti biasanya, sobat bisa mendapat bonus yang lumayan banyak yaitu sebagai berikut:

Isi cash PB dengan menggunkan Garena Voucher & AirPay


  • Untuk nominal Rp. 10.000, maka mendapat 1.800 cash
  • untuk nominal Rp. 20.000, maka mendapat 3.600 cash
  • untuk nominal Rp. 50.000, maka mendapat 9.000 cash
  • untuk nominal Rp. 100.000, maka mendapat 18.0000 cash


Gimana menarik bukan? untuk sobat troopers yang belum mengetahui cara pengisian cash PB garena silahkan baca disini.

Isi Cash PB dengan menukar Shell yang sobat miliki


  • untuk nominal 22 shell,  maka mendapat 1.200 cash
  • untuk nominal 33 shell,  maka mendapat 1.800 cash
  • untuk nominal 44 shell,  maka mendaapt 2.400 cash
  • untuk nominal 66  shell, maka mendapat 3.600 cash
  • untuk nominal 165 shell, maka mendapat 9.000 cash
  • untuk nominal 330 shell, maka mendapat 18.000 cash
  • untuk nominal 990 shell, maka mendapat 54.000 cash
  • untuk nominal 3300 shell, maka mendapat 180.000 cash


Wow... Selain itu, sobat juga bakalan mendapat senjata bonus setelah melakukan top-up. Senjata bonusnya adalah assault rifle terbaru "MSBS Gold" yang berdurasi satu hari, hore....!
Seneng bangetkan? udah dapet bonus cash, eh... ditambah bonus senjata baru, wiiih mantap...

Jadi bagi temen-temen troopers yang udah enggak sabar untuk mendapatkan bonus-bonus menariknya, temen-temen bisa langsung melakukan pengisian cash PB nya.
Promo ini bisa troopers nikmati pada 21-24 September 2017. Ayo buru-buru top-up biar bisa nambah persenjataan kita...

Promo bisa temen liat di https://pb.garena.co.id/berita/promo/promo-top-tahun-baru-hijriah-dapat-50-dan-msbs-gold

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Event Promo Isi Cash PB Garena 21-24 September 2017, Bonus 50% cash + Senjata Baru "

Post a Comment